SPORT

BENZEMA DAN BALE DIRAGUKAN TAMPIL DI EL CLASICO

Kabar kurang sedang datang dari kubu Real Madrid jelang melakoni partai El Clasico 28 Oktober mendatang. Pasalnya dua pilar utama Real Madrid Bale dan Benzema dikabarkan cedera. Kedua nya diragukan bisa kembali pulih sebelum pertandingan besar melawan Barcelona nanti.

Benzema yang hanya bermain 45 menit saat melawan Alaves dikabarkan memiliki masalah pada paha kanannya dan harus di tarik keluar. Setelah laga selesai Benzema langsung menjalani pemeriksaan. Hasil dari tim medis Real Madrid mengatakan bahwa Benzema cedera hamstring dan tidak diketahui kapan akan kembali pulih.

Biasanya cedera seperti ini minimal memakan waktu dua pekan yang mana tentunya bikin kepala pelatih Julen Lopetegui makin pusing. Sebab, saat ini dirinya tengah disorot usai serangkaian hasil buruk belakangan ini.

Madrid tak pernah menang di empat laga terakjhirnya dan tidak bisa mencetak gol sama sekali! Benzema yang diandalkan di lini depan pun baru bikin empat gol sejauh ini.

Tak hanya Benzema yang cedera pada laga melawan Alaves, tetapi jual Bale ikutan cedera. Masih belum diketahui cedera apa yang didera oleh Bale dan masih dalam pemeriksaan. Kedua pemain tersebut pun diragukan untuk bermain pada laga El Clasico mendatang.

Kehilangan dua pemain inti nya tidak membuat pelatih Real Madrid, Lopetegui kehilangan semangat. Dengan memanfaatkan jeda internasional sebelum laga El Clasico, dia berjanji akan memperbaiki kekurangan yang ada. Skuat yang di miliki Real Madrid akan tetap kuat walaupun sedang dilanda badai cedera.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *